Kordramas yang Wajib ditonton Terkini 2018

7 Drama Korea Terbaru Januari-Februari 2018, Bikin Baper!

Buat akhir pekanmu lebih romantis ;)

Bosan dengan awal tahun yang flat banget? Nah, udah saatnya kamu nonton drama Korea terbaru di tahun ini. Siap-siap baper lho!
Ini dia 7 Drama Korea Terbaru Januari-Februari 2018 yang harus masuk ke dalam watchlist kamu. Kisah drama romantisnya dijamin bikin akhir pekanmu lebih produktif ;D

1. Ingin Kembali ke Masa Lalu dan Menemukan Cinta Sejatimu? Temukan Kisahnya di Longing Heart (8 Januari)

Fans berat CNBLUE mana nih suaranya? Pastikan kamu nggak ketinggalan nonton drama Korea yang satu ini ya! Cerita romantis yang dibintangi oleh Lee Jung-shin CNBLUE, Lee Yul-eum, serta Seo Ji-hoon berhasil membuat penontonnya baper banget loh!

2. Jatuh Cinta dengan Pengusaha Tajir? Kamu Harus Nonton Return! (17 Januari)

Kisah cinta pengacara cantik yang mengungkap kasus pembunuhan keluarga elit mempertemukan dirinya dengan pengusaha ganteng. Dibintangi oleh Go Hyun-jung, Lee Jin-wook, dan Shin Sung-rok semakin membuat ceritanya menarik, yuk buka laptop kerenmu untuk nonton dramanya!

3. Rasa Haru Dari Seorang Ibu dan Anak Asuh yang Menyedihkan, Saksikan di Serial Mother (17 Januari)


Drama Korea yang dimainkan oleh Lee Bo-young dan Heo Yool ini, bakal menguras air mata penonton. Bagaimana tidak? Bullying yang dihadapi oleh seorang gadis kecil bernama Hye Na membuat pencinta K-drama banjir tangis. Siapkan tissue untuk menonton drama Korea yang satu ini yaa!

4. Kisah Cinta Penulis Skenario Cantik dengan Calon Aktor Ganteng yang Bersemi di Radio Romance (29 Januari)


Cinta yang bersemi pada program acara radio membuat penggemar Yoon Doo-joon dari boyband Highlight (ex BEAST) makin penasaran! Drama Korea ini akan segera rilis pada akhir bulan Januari ini lho. Duh, romantis parah sih ;D

5. Cross, Dokter Magang yang Terjebak Nostalgia (29 Januari)


Latar belakang kedokteran selalu saja membuat drama Korea digemari oleh para fans-nya, tak kalah seru dengan cerita yang satu ini. Biar makin greget pakai headset kesayanganmu ya saat streaming!

6. Cerita Dua Detektif Kocak yang Mengungkap Kriminal, Queen of Mystery 2 (Februari)

Sukses pada season pertamanya, drama Korea ini akan berlanjut di bulan Februari 2018 nanti. Alur kriminalnya menampilkan dua tokoh detektif kocak yang dijamin akan membuat akhir pekanmu full of laugh! Jangan sampai nggak nonton ;)

7. Cinta Segi Empat Terjalin pada Serial Four Men (Segera Tayang)

Park Hae-jin akan comeback di tahun 2018, nggak sabar kan buat nonton drama Korea yang satu ini? Cerita tentang detektif cantik yang kehilangan pacarnya membuat 4 laki-laki muncul dalam kehidupannya. Drama yang membingungkan membuat penonton akan semakin penasaran lho!

Nah, pastikan semua Drama Korea Terbaru Januari-Februari 2018 ini sudah masuk ke watchlist kamu ya! Sambil streaming K-Drama

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Anime terbaru di tahun 2018

Manfaat Stik Es krim di buat Kerajinan

Tali Kur atau Tali Prusik dapat di manfaatkan untuk membuat Gelang